Rabu, 29 Juli 2009

Sahabat Muslim, inilah wajah pemuda belia yang sembilan tahun yang lalu melantunkan dengan syahdu "Wulidal Musyarraf". anda benar. ini adalah Ahmad Hadi Nur Rofiq yang akrab disapa penggemarnya dengan panggilan singkat A. Rofiq. kalau sembilana tahun yang lalu A. Rofiq masih imut dan lucu. betapa sekarang nampak bahwa Allah SWT mendesainnya dengan nyaris sempurna. pemuda tampan ini adalah salah satu mahasiswa di sebuah perguruan tinggi ternama di Indonesia. selain sebagai nasyider yang santun, mahasiswa, A. Rofiq mempunyai jabatan mulia sebagai seorang Muallim di berbagai kota. Ahmad Hdi Nur Rofiq ..................... Barakallahu. By : Ilham

11 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..
    Kak,anna minta ma'af, slama ni sering mengganggu aktifitas sampean, su'udzon trhdp sampean, ma'afin anna ya..????

    sekarang, anna masih bleh brteman dgn sampean g?


    Apapun jwbannya, Anna terima dgn Ikhlas..

    Semoga Allah selalu memberikan tempat yg tinggi kpd sampean, n snantiasa dlm lindungan-Nya. amin..


    Anna , purwodadi, jateng.

    BalasHapus
  2. ahmad luthfi hamdani15 Februari 2010 pukul 05.53

    assalamu'alaikum.wr.wb salam sejahtera saya sampaikan semoga rahmat&ridha Allah selalu menyertaimu.Aamiin.......gus saya minta maaf sebelumnya,saya sering mengganggu aktifitas agus.saya sering sms,saya sering miscol dan masih banyak kesalahan saya.saya minta maaf lahir dan bathin.saya ingin sekali berteman dengan sampean gus sehingga saya bisa berguru kepada sampean.


    by. Ahmad Luthfi Hamdani (Cirebon,Jawa Barat)
    hp. 085722229956

    BalasHapus
  3. ASS..KA'ROFIQ BOLEH KENALAN GA'.COZ ANNA PENGGEMAR BERAT AL MUQTASIDA .TOLONG DIBALES.

    BalasHapus
  4. asskum,,ka rofiq kuliah dimana si???

    BalasHapus
  5. miftach az-zahra24 Juli 2010 pukul 08.34

    assalam...............
    kak rofi'q gmn px kbr...
    saya termasuk penyuka shalawat yg ka2k lantunkan dan ka2k pernah dtg ke daerah saya tinggal.

    BalasHapus
  6. assalamualaikum......ka ana suka banged ma semua lagu2nya......kapan keluar lagi albumnya? ana tunggu loch.....salam kenal kak ya???????? tolong dibalas. syukron

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaisaya sgt ska sm solawat2'y,n dlu saya prnh bljar solawat kka yg album ke 1 n ke 2,sukses slalu y??
    kum,ka rofik lam kenal ya?

    BalasHapus
  8. lho yg bikin web ini kan bukan a.rofiq,knpa pada mnta maaf,,, hahahah slh alamat

    BalasHapus